10 Tahun Menjanda, Paramitha Rusady Masih Betah Sendiri: Belum Dikasih Lagi

Senin, 29 Agustus 2022 - 21:50 WIB
loading...
10 Tahun Menjanda, Paramitha...
Paramitha Rusady masih menjanda usai bercerai dari Nenad Bago pada 2012. Meski demikian, ia tetap mensyukuri hal tersebut. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Paramitha Rusady belum lama ini merayakan pertambahan usianya yang ke-56 tahun. Artis yang populer pada era 1990-an itu sampai saat ini diketahui masih menjanda usai bercerai dari Nenad Bago pada 2012. Meski demikian, ia tetap mensyukuri hal tersebut.

Sudah 10 tahun sendiri, Paramitha rupanya belum terpikir untuk menikah kembali. Ia percaya bila sudah saatnya, jodoh akan datang.



"Itu kan hal yang harus kita syukuri juga ya, diberikan atau tidak diberikan (jodoh), belum artinya ya. Setiap manusia itu ada gilirannya," kata Paramitha Rusady di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (29/8/2022).

Di balik kesuksesan karier yang diraih, diakui Paramitha kalau dirinya masih ada kekurangan, yakni jodoh.

"Ternyata kelebihan yang Allah berikan ini tetap saja ada kekurangan. Tapi apa pun itu, kekurangan dan kelebihan itu, belum dikasih jodoh lagi sampai sekarang, itu juga merupakan hal yang harus disyukuri," ujar Paramitha.



Pemain film Catatan si Boy 5 itu juga tak mematok apakah harus segera memiliki pasangan hidup. Ia menerangkan bahwa saat ini dirinya mencoba untuk membuat semua mengalir begitu saja.

"Mengalir aja. Artinya banyak hal yang harus kita pikirkan (selain jodoh)," imbuhnya.

Sebagai informasi, Paramitha Rusady pernah menikah dua kali. Ia pertama kali menikah dengan aktor Gunawan pada 23 Juni 2000. Mereka menikah di Mekkah dan bercerai baik-baik pada 24 Oktober 2002 tanpa memiliki anak.

Tak trauma dengan pernikahan, Paramitha kemudian menikah dengan pria Kroasia yang berusia 2 tahun lebih tua darinya, yakni Nenad Bago pada 20 Mei 2004. Sayang pernikahan itu lagi-lagi gagal. Keduanya bercerai pada 23 November 2012. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang anak bernama Adrian Tegar Maharaja Bago.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)